Tuesday, May 25, 2010

Kuatkan aku Tuhan…

Hari ini, mungkin hari yg paling berat dalam hidup sy.
Sy tau, ngga selamanya apa yg kita rencanakan adalah apa yg Tuhan rencanakan.
Tapi kenapa harus sesakit ini Tuhan ?

Rasanya sy ngga mampu Tuhan, sy ngga mampu.
Tubuh ini lemah tak berdaya.
Bibir ini bisu seketika.
Mata ini sulit tuk dipejamkan.
Dan dada inipun sesak saat mendengar itu.
Tpi sy hrus mampu.
Dan untuk menerima kenyataan itu bukan sesuatu yg mudah sperti membalikkan telapak tangan.
Air matapun sudah tak mampu lgi menetes.
Kuatkan aku Tuhan…
Apapun yg terjadi, sy percaya itu yg terbaik menurutMu.
Dan tidak ada cinta di dunia ini setulus cintaMu dan cinta seorang Ibu.
Sy serahkan hati ini padaMu Tuhan.
Untuk Kau kuatkan dengan tanganMu.
Dan untuk Kau obati dengan kasihMu.
Kuatkan aku Tuhan…
Jika memang ini yg terbaik, biarkan semuanya bejalan dengan rencanaMu.
Ikhlaskan hati ini Tuhan.
Dan relakan diri ini untuk menerima kehendakMu.
Walaupun harus sesakit ini yg sy rasakan.
Kuatkan aku Tuhan…
Karena ku tau, Kau tak akan pernah meninggalkan aku di kegelapan.
Kau tak akan pernah membiarkan aku hingga jatuh tergeletak tak berdaya.
And You are the only Thing that will always besides me.
Kuatkan aku Tuhan…
Berkati kemanapun kaki ini melangkah,
Hati ini bersandar,
Dan tangan ini menggenggam.
Karena kasihMu selalu ada.
Kuatkan aku Tuhan…

1 comments:

Anonymous said...

We can't see the future, but with faith I think you will soon discover why God has a new plan for your life... all experience makes life more rich, and what you learn now will deeper your character for the future. Trust that it will fantastic =)

Jamie

Post a Comment

 

Life is Practical but so Classical © 2008. Design By: SkinCorner